Categories
BLOG

Lindungi Alamat Email Dari Spammer

Sesuai wawasan terbaru yang saya lihat, spam (email massal spontan – UBE) berkembang dengan kecepatan yang mengganggu sebesar 1,2% setiap hari. Ini menyiratkan bahwa jumlah spam yang dikirim hari ini adalah 1,2% lebih banyak dari kemarin dan akan bertambah lagi besok. Saya ingin mengungkapkan bahwa tentang rekening bank saya. Meskipun demikian, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk melindungi alamat email Anda dari pelaku spam.

Kami awalnya harus memahami bagaimana spammer menerima alamat email Anda dalam hal apa pun.

1. Pilih pendaftaran – Anda setuju untuk mendapatkan permintaan dari sumber “asli”.
Salah satu cara termudah yang digunakan spammer untuk mendapatkan alamat tempmailo yang bisa mendapatkan spam adalah dengan membeli catatan dari situs yang mengumpulkan alamat tampmail sebagai bagian dari tindakan biasa mereka. Beberapa daftar ini dibuat dengan cara yang “asli”, misalnya, dengan mencentang kotak “pilih dalam” saat pendaftaran. Seringkali kotak centang pilihan ini dicentang sebagai hal yang biasa dan klien harus menghapus centangnya untuk menghindari daftar. Atau, kata-kata itu dibuat dengan cerdik untuk membuat klien setuju tidak hanya untuk mendapatkan pembaruan dan penawaran “asli” dari situs, tetapi juga orang lain yang dapat mereka tawarkan. Di mana itu penting dalam tujuan mereka, Anda mungkin menemukan bahwa dengan memberikan alamat email Anda, Anda “memilih” agar alamat email Anda ditawarkan seperti pelacur sederhana kepada siapa pun yang siap membayar. Jelas, Anda tidak akan menyadarinya kecuali jika Anda benar-benar membaca hal-hal yang sah di halaman strategi perlindungan atau persyaratan tujuan.

2. Alamat email Anda telah dirusak oleh keamanan yang tidak menguntungkan atau posisi orang dalam.
Situs yang menyimpan data individu secara online harus mendapatkan data tersebut sehingga pemrogram tidak dapat mengaksesnya tanpa upaya yang luar biasa. Tak satu pun dari mereka yang benar-benar kebal terhadap programmer, tetapi keamanan server yang solid adalah tujuan yang sulit dan biasanya calon penyusup pergi ke target yang lebih sederhana. Ini tidak sering terjadi pada organisasi kecil dan perusahaan baru. Mereka sering menggunakan fasilitasi bersama dan tidak pernah mempertimbangkan keamanan. Mereka sering tidak memahami kemudahan meretas situs yang goyah.

Selain itu, bahkan organisasi yang aman pun tidak dapat serta merta mencegah posisi orang dalam. Organisasi besar yang menggunakan staf TI yang menyadari keamanan mereka dapat dirusak oleh tahi lalat. Ini akan menjadi seseorang yang mengambil catatan email dan menawarkannya kepada siapa pun yang akan mendapatkannya. Pada dasarnya tidak mungkin Anda atau saya bisa menjauh dari situasi ini. Dengan asumsi perwakilan itu kotor, hanya organisasi yang dapat menghentikannya dan umumnya tidak sampai terjadi sekali.

3. Alamat email Anda dikumpulkan dengan menuai bot.
Bot kolektor adalah program yang ditujukan untuk merayapi kode situs dan konten Anda seperti perayap alat penelusuran web. Bagaimanapun, bot mengerikan ini memiliki satu hal sebagai prioritas utama saat mereka memfilter kode html Anda: alamat email. Saya telah melihat alamat email lain yang saya buat untuk satu alasan yang jelas tanpa keamanan dan melihatnya di-spam tidak kurang dari tujuh hari sejak diposting. Semakin banyak dibutuhkan, semakin banyak spam yang didapat. Setelah ini terjadi, alamat email itu disusupi. Tidak ada cara untuk memperbaikinya. Kerusakan sudah selesai.

4. Mengumpulkan referensi kata – berspekulasi alamat email biasa.
Di sinilah Anda dapat membuat alamat email karena beberapa alasan. Info@, atau contact@ adalah contoh email dengan nama samaran atau lokasi biasa yang digunakan oleh pemilik situs. Masalahnya adalah itu terlalu luas dan tidak mengejutkan. Memang, bahkan email pribadi yang cenderung menyukai “__@y*hoo.com” tidak mengejutkan. Anda dapat bermain aman untuk mencegah perpecahan tetapi jika email yang Anda amankan adalah alamat email publik non-eksklusif, Anda kalah dalam pertarungan.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *